Minggu, 31 Januari 2010

[FANFIC] Yabu's Birthday PART 3 -FINAL-

Title : Undecided [PART 3]
Author : Nu Niimura
Genre : Romance, Angst...seterusnya, ada deh~~
Fandom : Hey! Say! Jump, Johnny’s Entertainment
Disclaimer : I dont own the chara nor the original idea



Tanpa kusadari, hari untuk konser telah datang. Aku begitu terkejut, ketika melihat tulisan yang terpampang HEY! SAY! JUMP SECRET CONCERT.
Apanya yang secret?! Apanya yang Hey! Say! JUMP ?! kesembilan member yang lain bahkan tak ada. Kenapa pihak agensi tak memberitahu fans? Fans tentu akan kecewa! Mereka ingin menyaksikan pertunjukan dari kami semua, kesepuluh member.

“Tak apa Yabu-kun. Berusahalah, aku yakin fans tak akan kecewa. Jangan lupa, kita masih punya banyak back-dancer, kau tak akan senidirian diatas panggung...”, balas seorang dari crew ketika aku bertanya tentang tagline konser kali ini


Sangat berbeda. Konser kali ini tidak dibuka oleh aksi beberapa dancer. Tapi akulah yang memulai. Juga berbeda, tak ada musik enerjik seperti biasa.

“Konser ini...”, ucapku terputus, berada sendirian diatas panggung, rasanya sangat berbeda. Arena ini terasa begitu luas

Aku berusaha melanjutkan ucapku “...hadiah untuk Ryutaro, Keito, Yuto, Yamada, Chinen, Daiki, Hikaru, ...Kei-chan, Hikaru...”

Ketika aku mendengar irama piano dengan tiba-tiba. Irama itu, biasa dimainkan Kei-chan. Aku tak mau mendengarnya lagi, karna membuatku ingin menangis mengingat Kei-chan. Namun nada itu terus mengalun, hingga pipiku basah karna air mata. Aku gagal, tak bisa menahan perasaanku. Fans akan kecewa.


“Bukan kau yang harus memberikan hadiah untuk kami, Yabu-kun...”
Suara itu, sudah tak asing untukku

“...tak mungkin...Hikaru-kun!”, seketika aku membalikan badan, Hikaru tersenyum

Ini tak mungkin

“..karna berulang tahun adalah Yabu-kun”, sambung Yuya

Hikaru, Yuya...dan aku segera mencari tahu siapakah yang memainkan piano sejak tadi

“Konser ini hadiah untuk Yabu-kun...”, ucap seorang dari balik piano, dan tersenyum lembut ketika aku menatapnya. Aku begitu merindukan senyuman itu.

“...Kei-chan...”


“OTANJOUBI OMEDETOU, YABU-KUN !!”, seru beberapa member lainnya
Juga LCD besar dibelakang kami, memperlihatkan tampilan yang tak kalah meriah, bertuliskan sama “Otanjoubi Omedetou, Yabu-kun !!”


Kei-chan menarik tangaku kembali ke tengah panggung, “A, apa ini semua ini mimpi?”, aku masih tak bisa percaya, teman-temanku yang katanya meninggal dalam kecelakaan pesawat, sekarang...

Hikaru menampar pipiku
“Itai!”, seruku, pipiku terasa sakit

Beberapa saat kemudian, teriakan dan tepuk tangan dari fans jelas terdengar. Kedelapan member yang lain bernyanyi ke depan panggung

Sementara aku dan Kei-chan di belakang mereka, Kei-chan yang masih memegang tanganku...

“Ada apa ini semuanya?”, tanyaku penuh kebingungan
“Sudah kubilang, ini hadian ulang tahun untuk Yabu-kun...”, jawab Kei-chan masih dengan memasang senyumannya
“K, kalian...kenapa...”

“Dengar, Ko-chan...kecelakaan itu hanya skenario. Minuman yang aku berikan pada Ko-chan saat di pesawat, itu mengandung obat tidur. Ini kerjasama, kami, pihak agensi, bahkan keluarga Ko-chan...”

Sesaat, aku tak bisa berkata-kata

“K, Kei-chan...aku tak ingin kehilanganmu lagi...
Anata ga suki desu !
I love you, I want you to be always by my side”, aku sendiri tak tahu mengapa, ucapanku bisa sedemikian lancar

Kei-chan tak menjawab, hanya tersenyum.
Dan Kei-chan mengecup bibirku lembut namun begitu cepat. Sekejap, hingga aku meragukan apakah itu adalah nyata.

Sebelum aku bereaksi, Kei-chan berlari kedepan panggung, bergabung dengan member yang lain untuk bernyanyi, begitu ceria.



Sementara itu, aku hanya bisa terdiam





-OWARI-



Comments are LOOOOOVEEEE, minna XDDD

4 komentar:

~イマ~ mengatakan...

aaaaaaaaaaaaaaaa..
apa-apaan itu si pspah nyium" yabu..
mengecewakan T.T

dinchan mengatakan...

as usual...cara Nuy ceritainnya bagus~
tapi apa itu??PENIPUAN!!!
saya pikir beneran dah pada meninggal~
ah Nuy bisa aja...
next project: AIL...
ayo...ayo~ wkwkwk

Yoshitaka Asuka mengatakan...

nuuu~
ceritanya bagus XD

kaget waktu dikabarin meninggal =A=
masa si badut gingsul meninggal DX

tapiiii.... ini shounen ai ya?

~イマ~ mengatakan...

@nee : nee tau ff nya isumi ga?
yang di l jump..
itu lebih penipuan lagi nee..
udah nangis-nangis saya bacanya.. *ngebelain nuy*